Pragmatic Play merangkul Hari Orang Mati di Muertos Multiplier Megaways™

Pragmatic Play embraces Day of the Dead in Muertos Multiplier Megaways™

Pragmatic Play merangkul Hari Orang Mati di Muertos Multiplier Megaways™

Pragmatic Play, penyedia konten terkemuka untuk industri iGaming, menyambut para pemain untuk bergabung dalam perayaan dalam judul slot terbarunya, Muertos Multiplier Megaways™.

Rilisan Megaways™ enam gulungan yang menakjubkan mengundang pemain untuk berpesta sepanjang malam, dengan simbol yang menggambarkan taco, kaktus, dan tengkorak yang harus membentuk kombinasi yang cocok untuk menang, memicu fitur simbol baru yang jatuh.

Ini digabungkan dengan pengganda liar, yang dapat menggantikan semua simbol kecuali bonus, membuatnya lebih mudah untuk membuat kemenangan.

Tiga simbol bonus dalam kombinasi memicu putaran bonus Free Spins, dengan pemain dapat mempertaruhkan jumlah putaran yang dimenangkan sebelum masuk.

Di sini, setiap jatuh yang dipicu meningkatkan pengganda permainan secara keseluruhan sebesar 1x, dan setiap pendaratan liar mengalikan pengganda dalam game saat ini, memungkinkannya meningkat dengan cepat. Pengganda liar ini adalah kunci untuk memberikan kemenangan maksimal 10.000x yang luar biasa!

Muertos Multiplier Megaways™ mengikuti jejak hits terbaru seperti Aztec Blaze™, Book of Golden Sands™ dan Striking Hot 5™ yang berada di antara koleksi lebih dari 250 judul dalam portofolio game pemenang penghargaan Pragmatic Play.

Irina Cornides, Chief Operating Officer di Pragmatic Play, mengatakan: “Dia de Muertos adalah festival yang diakui secara global yang telah diekspresikan dengan gembira dalam tambahan Megaways™ terbaru kami.

“Kami sangat senang dengan bagaimana produk akhir telah terbentuk, memberikan animasi yang memukau dan mekanika yang menarik untuk menghadirkan pengalaman bermain yang fantastis.”

Sumber: Siaran Pers

Terkait dan serupa

Penyedia slot Evoplay menghadirkan sensasi supernatural di Redrose Sanctuary Blueprint Gaming’s Sinful 7 menggoda kesenangan yang berapi-api

Author: Johnny Lopez